Khasiat dan Manfaat Batu Fire Opal Barjad Api

Posted by


batu fayer opal wonogiri dan khasiatnya
Kebanyakan penggemar batu akik tidak mempercayai adanya khasiat dalam sebuah batu permata atau akik, tetapi sebagian yang lain, ada yg percaya bahwa batu akik atau batu kristal memiliki khasiat yg terjadi secara alami setelah sekian lama   terproses membentuk kristal pada perut bumi.

Batu fire opal berasal wonogiri diklaim-sebut sebagai batu fire opal terbaik didunia. Umumnya batu tersebut diolah menjadi alat furniture seperti meja, kawasan lampu dan  lain sebagainya. Bahan standar batu fire opal didatangkan asal desa tirtomoyo yang kebetulan punya kwalitas yang bagus.

Hal itu, ucapnya berlaku untuk seluruh jenis batu akik termasuk batu fire opal. Menurut mereka yg percaya, bahwa batu barjad barah bisa membawa kenyamanan serta ketentraman bagi pemakainya. Ketenangan mampu mereka peroleh dari rasa percaya diri sesudah mengenakan batu yang mereka suka  atau bisa karena rasa puas yang dirasakannya setelah menikmati keindahan batu fire opal atau barjad barah yang dimiliki.

batu fayer opal wonogiri dan khasiatnya

Mitos tentang batu fire opal atau barjad api ialah pemakai tidak bisa mengontrol emosi atau cepat marah. Sedangkan berasal keindahan rona serta serat, batu ini patut diacungkan jempol. Banyak penjual maupun pecinta batu berburu batu fire opal atau barjad api berasal wonogiri sebab dari asal yang terpercaya batu tadi akan naik daun sementara waktu lagi.

batu fayer opal wonogiri dan khasiatnya

Batu fire opal menurut ceritanya, adalah keliru satu batu mulia yg dijadikan menjadi mahkota dalam rencana pengumpulan dana serta kalung emas dengan 10-11 diamond, sehingga dipercaya mempunyai kekuatan yg mampu mengumpulkan uang sebesar-banyaknya. Batu mulia ini memiliki beberapa macam jenisnya, yaitu opal hitam dan  opal putih. Opal hitam diyakini memiliki kekuatan sihir dan  sulap. Mereka meyakini saat opal hitam ini digunakan sebagai kalung si dekat jantung maka setan akan takut dan  menjauh berasal orang yang memakainya. Selain itu, buat opal hitam ini dapat melindungi si pemakai waktu pada bepergian jauh sebagai akibatnya akan selamat hingga tempat tujuan. Sedangkan opal putih dipercaya mampu menerima kekuatan dari oleh dewi bulan saat digunakan di malam purnama, sehingga mengakibatkan sipemakai mampu mewujudkan semua yg diperlukan.

batu fayer opal wonogiri dan khasiatnya


Demo Blog NJW V2 Updated at: 03.49

1 komentar:

  1. BINGO MACHINES AT THE STORE AT VEGAS
    › bingo-machines 원주 출장샵 › bingo-machines The 전라남도 출장샵 Venetian 나주 출장샵 Casino in Las Vegas 통영 출장샵 was first opened 동해 출장마사지 in 2005. The Venetian Resort is a massive 3-star hotel with a total of 533 suites. The most

    BalasHapus